Rumus Cinta Matematika


Karena cinta dan demi cinta langit dan bumi diciptakan, dan atas dasarnya makhluk diwujudkan. Demi cinta seluruh planet beredar dan dengannya pula semua gerak mencapai tujuannya serta bersambung awal dan akhirnya. Dengan cinta semua jiwa meraih harapannya dan mendapatkan idamannya serta terbebaskan dari segala yang meresahkannya..
 
Cinta merupakan salah satu fitrah yang ada didalam hati setiap manusia. Cinta adalah wujud hasil daripada perasaan yang sangat halus. Cinta mewujudkan perasaan kasih dan sayang antar sesama manusia dan makhluk di dunia ini. Tanpa perasaan itu, seseorang mungkin akan merasakan kekosongan di dalam jiwanya..

Berikut ini adalah arti cinta dari beberapa bangun datar yang ada di matematika:

1. Lingkaran

Kemanapun aku melangkah, titik sudutnya adalah kamu.. 

Walaupun aku menjauhimu, namun ternyata tetap mengelilingimu..








2. Persegi

 Setiap sisi inginnya selalu bersama kamu

 Setelah ini aku jadi merasa rindu..









3. Segitiga

Di hatimu ada sudutnya?.. 

Boleh gak aku menempatinya satu-satu..







 
4. Jajaran Genjang

Semua miring. Serba miring

Tahu g' kenapa?..

 Sejak mengenal kamu, semua jadi terbalik-balik. Siang jadi malam, kaki jadi kepala.. Ahhh, begitu dech..


5. Trapesium

Justru dalam ketidaksempurnaanmu, aku telah jatuh cinta..

Dalam ketidakteraturanmu, engkau telah memikat hatiku.. 

Ajak aku yaa, dalam pengembaraanmu yang tak tentu arahnya..



Koq kita jadi belajar matematika ya..

Tentu, karena rasaku kepadamu tak kan pernah habis untuk kau hitung..


Komentar